Kamis, 22 Januari 2015

Cara Membasmi Script Iklan Ilegal

Assalammualaikum Wr Wb

Hai jumpa lagi dengan saya hihi

Sori ya sudah lama banget gak nulis di blog ini. kebetulan saya lagi dapat job baru sebagai reviewer hotel dan kuliner sehingga blog ini menjadi yatim piatu hiks sedih yaaa

Oiya sebenarnya dah lama banget PC ku dan Laptop terkena script iklan liar, Tau gak kenapa?? ternyata karena saya suka download via torrent hihi ketauan juga gw suka ngebajak. alhasil performa komputer jadi nurun banget. yang paling sebel tu kalau udah mau nanya ke mbah google. Suka dikatakan mbah google sedang tidur haha itu mah bahasa gue aja. site not recognized. akhirnya kerjaan gue untuk meriset kata kunci jadi terbengkalai bete banget. Belum lagi iklan selalu hilir mudik dikanan kiri bahkan dibawah layar dan gue musti sibuk ngeklik X untuk menghilangkan script iklan tersebut. Pertama-tama dulu gue rajin banget ngeklik X buat ilangin script tersebut tapi karena lelah ya sudah dibiarin aja. eh malah performa komputer jadi nurun banget loading bisa lama kalau udah gini bawaannya jadi malas kerja hehe

Pake AdsBlock pertamanya layar bersih, syukur alhamdulilLah eh kelamaan gak mempan juga kawan-kawan mulai deh muncul lagi script iklan yang menyebalkan. Sebenarnya iklan kaya gini maksudnya apa sih? mau nyari viewer apa jualan? kalau jualan dengan cara gini bagi gue gak recommend justru malah antipati.

edwin-diary.blogspot.com
Iklan Menjengkelkan

AlhamdulilLah teman gue sharing masalah gini, gue jadi dapat angin segar ni buat basmi iklan jaha*** dan setelah gue install tu software PC dan Laptop gw sekarang terbebas dari script iklan Baj**** tersebut. udah bisa nanya mbah google sebebas mungkin, Layar jadi bersih dan Performa PC dan Laptop gw jadi cepat lagi seperti terlahir kembali hehe

Nah Caranya kawan-kawn tinggal mendownload terus jalanin udah deh aman lahir batin. Dibawah ini linknya ya silahkan copy paste :
Http://toolslib.net/downloads/viewdownload/1-adwcleaner/

InshaAllah aman jaya

Salam Action

Tidak ada komentar:

Posting Komentar