Rabu, 04 Maret 2015

Dan Perusahaan Pun Mencari Rahasianya

Dan Perusahaan Pun Mencari Rahasianya..

By Edwin Bonardo
524EED52

Abangku seorang peternak ayam. AlhamdulilLah dia telah beternak sebanyak 26.000 ekor ayam. sistem yang dia lakukan adalah mencari perusahaan yang mau bermitra dengannya. Jadi perusahaan tersebut menyediakan pakan ternaknya, obat-obatan serta pemasarannya dengan harga jual yang telah ditentukan, sedangkan abamgku tugasnya hanya menyiapkan kandang ayam serta memelihara samapai panen.

Untuk modal pembuatan kandang ayam tidak tanggung-tanggung nilainya. Untuk kapasitas 26 ribu ekor ayam modal yang diperlukan lebih dari 1,25 milyar. Dengan sistem kandang ayam bertingkat. jadi kandang ayam dibawah berisi 13.000 ekor begitu juga kandang ayam di atas. Kandang ayam ini menggunakan sistem tertutup dengan sirkulasi udara menggunakan blower. Rangka bangunan menggunakan cor semen sementara lantainya masih menggunakan bilahan bambu.

Untuk musim ternak yang sekarang, abangku telah berhasil melewati 10 masa periode panen. AlhamdulilLah setiap panen abangku selalu mendapatkan hasil panen yang memuaskan bisa tembus di angka rata-rata 100 - 110 juta tergantung dari kondisi panen serta harga ayam di pasaran yang selalu berfluktuasi mengikuti kebutuhan. Namun pernah juga abangku pernah menembus hingga 150 juta per panen. Oiya panen ayam itu sekitar 33 - 36 hari.

Nah sesuai judulnya. Ini pengakuan jujur abangku setelah mereka menggunakan produk suplemen untuk ternak ayam yang saya rekomendasikan. Hasil mereka jauh lebih baik ketimbang mitra - mitra perusahaan lainnya. Tingkat kematian yang lebih rendah ketimbang mitra yang lain. Juga hasil daging yang lebih padat serta berwarna merah yang banyak disukai para bakul ayam sebagai pembeli dari hasil panen yang dijual perusahaan. Sampai penasaran perusahaan tersebut mendatangi kandang ayam milik abangku itu untuk mengetahui rahasia dari hasil panen yang memuaskan tersebut. Dan abangku hanya menjawab rahasianya wirid saja dengan nada candaan tanpa memberi tahu rahasia suplemen yang saya rekomendasikan.

Artikel ini memang saya niatkan untuk berjualan namun juga karena rasa syukur saya bisa memberikan produk yang terbaik untuk ternak abang saya itu. Untuk anda peternak ayam, bebek,  kambing dan sapi yang ingin mengetahui rahasia agar ternaknya InshaAllah sehat serta mempunyai daging yang lebih padat. Silahkan kontak saya di 085262191982 dan Pin BB 524EED52, Jika masih ragu silahkan coba satu paket dulu dan InshaAllah liat hasil ternak anda.

Saya tunggu kabar dari anda semuanya

Terima kasih

Edwin Bonardo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar