Rabu, 26 November 2014

Ebook Youtube Marketing Gratis

Hi..
Assalammualaikum Wr.Wb

Apa Kabar Semuanya?



Maaf baru sempat membagikan ebook youtube marketing karena sebulan ini saya sedang banyak menghadapi kendala serta bisnis yang harus di handle.

Oiya sebelum mendownload Ebook Youtube Marketing yang saya bagikan gratis. Ebook ini saya buat berdasarkan pengalaman saya selama 1,5 tahun di dunia per youtubean selama 1,5 tahun itu saya sudah mendapatkan banyak pengalaman, penghasilan serta telepon bahkan order yang saya dapatkan ada dari Australia, Hongkong, Taiwan, Singapura dan tentunya hampir seluruh Indonesia. Dan saya hanya menggunakan Youtube Marketing.

Awal terjun di dunia per - Youtubean, Saya tidak tahu bagaimana mengoptimasi sebuah video yang kita upload. Asal upload ya udah saya tinggalkan hehe pantesan gak ada telepon karena setelah belajar SEO ( Search Engine Optimazer ), Saya mulai memperhatikan dari segi judul. Bagaimana membuat judul yang banyak dicari, Bagaimana membuat Description yang mendukung SEO tersebut serta mencari Tag-Tag yang membantu agar video yang kita upload dapat terdistribusi ke mesin pencarian. Baik Google, Yahoo dan Bing..

How to make money on youtube


Ilmu yang saya dapatkan dengan membeli ebook-ebook youtube. dunia internet marketing Indonesia dan mencari sendiri di youtube pssst banyak lo materi di youtube tapi rata-rata menggunakan bahasa inggris. Ilmunya keren-keren namun perlu usaha yang cukup banyak.

Kenapa Saya memilih YOUTUBE sebagai jalur pemasaran saya. Karena ada 2 hal yakni Youtube memberikan kepuasan visual dan audio, Selain itu dengan menggunakan Youtube Marketing, anda dapat menggabungkan dengan sebuah copy writing sehingga nilai trust dari calon buyer anda semakin meningkat. Oiya pesan saya jangan terlalu sering mengandalkan Slide Show atau Foto yang dijadikan Video karena efek visualnya tidak terpuaskan bahwa bila perlu terdapat testimoni dari produk yang anda pasarkan durasi video cukup 1,5 - 3 menit itu saran saya.

Sebenarnya Ebook Youtube Marketing ini dibuat untuk para newbie. Silahkan dibaca dan dipraktekkan jika ada kesulitan boleh berdiskusi dengan saya Edwin Bonardo di 7E8B389F (BB) tapi praktek dulu ya soalnya kalo belum praktek saya malas menjelaskannya hehe kalo udah praktek mentok bolehlah kita diskusi InsyaAllah saya ladeni. Oke Are You Ready For This Day ??

Ini Materinya : Ebook Materi Youtube Marketing (kalo filenya rusak tolong dikabari ya)

NB : Materi ini hanya untuk Youtube Marketing bukan Youtube Adsense atau Youtube Affiliate karena saya belum optimal praktek di 2 jalur tersebut. Saya bukan Mastah atau Suhu cuma tau sedikit ilmu youtube yang harus saya sharing kembali. Panggil Saya cukup Abang atau Pak selain itu tidak akan saya ladeni hehe

Youtube Marketing



1 komentar: